Sabtu, Desember 28, 2019

Alasan Kenapa Anda Harus Jadi Seorang Blogger


Alasan Kenapa Anda Harus Jadi Seorang Blogger
Sebuah blog adalah jenis situs web yang berfokus terutama pada konten tertulis, juga dikenal sebagai posting blog. Dalam budaya populer, kita paling sering mendengar tentang blog berita atau situs blog selebriti, tetapi seperti yang Anda lihat dalam artikel ini, Anda dapat memulai blog yang sukses hanya tentang topik apa pun yang dapat dibayangkan. Blogger sering menulis dari perspektif pribadi yang memungkinkan mereka untuk terhubung langsung dengan pembaca mereka.
Selain itu, sebagian besar blog juga memiliki kolom "komentar" di mana pembaca dapat berinteraksi dengan blogger. Menjadi blogger sama dengan berinteraksi dengan pembaca Anda di bagian komentar membantu untuk lebih lanjut hubungan antara blogger dan pembaca. Koneksi langsung ke pembaca ini adalah salah satu manfaat utama memulai sebuah blog. Hubungan ini memungkinkan Anda untuk berinteraksi dan berbagi ide dengan orang-orang yang memiliki pikiran serupa.

Ini juga memungkinkan Anda membangun kepercayaan dan koneksi intens dengan pembaca Anda. Memiliki kepercayaan dan kesetiaan dari pembaca Anda juga membuka pintu untuk menghasilkan uang dari blog Anda, yang merupakan sesuatu yang saya diskusikan nanti dalam panduan ini.

Jadi Mengapa Anda Mau Repot-Repot Jadi Seorang Blogger? Ada Beberapa Alasan:

Hasilkan uang dari rumah. Blogging bisa sangat menguntungkan jika dilakukan dengan benar. Blogger papan atas di dunia jelas mendapatkan sedikit, tetapi bahkan blogger paruh waktu dapat berharap mendapatkan untung bagus jika semuanya dilakukan dengan benar. Bagian terbaik tentang itu adalah bahwa blogging adalah bentuk penghasilan pasif, karena Anda dapat menghabiskan hanya beberapa jam seminggu menulis posting blog dan kemudian terus menghasilkan uang dari itu lama setelah posting blog ditulis.

Bagikan cerita Anda. Blog memungkinkan Anda menyuarakan ide dan gagasan anda. Anda dapat membagikan cerita Anda kepada orang di seluruh dunia jika Anda memilih demikian. Salah satu cara paling umum blog digunakan adalah sebagai buku harian tempat blogger menulis tentang pengalaman sehari-hari mereka sehingga teman, keluarga, dan orang lain dapat menjadi bagian dari kehidupan mereka.

Pengakuan untuk diri sendiri atau bisnis Anda. Tidak, Anda mungkin tidak akan memiliki paparazzi mengikuti Anda karena pos blog terbaru Anda. Tetapi blog yang sukses dapat memberi Anda banyak pengakuan di bidang Anda masing-masing. Banyak blogger yang dikenal sebagai pakar hanya karena blog mereka. Dan beberapa bahkan mendapat penawaran buku dan film berdasarkan blog mereka.

Temukan komunitas. Blogging pada intinya bersifat interaktif. Anda menulis posting blog dan orang-orang mengomentarinya. Ini adalah cara yang bagus untuk terhubung dengan orang-orang yang tertarik pada hal yang sama seperti Anda. Blogging memungkinkan Anda untuk mengajar orang-orang ini berdasarkan pengalaman Anda, dan itu memberi Anda kesempatan untuk belajar dari pembaca Anda juga.

Kabar baiknya adalah bahwa internet sedang meledak dengan pertumbuhan saat ini. Lebih banyak orang daripada yang pernah online. Singkatnya, jika Anda berpikir tentang memulai sebuah blog maka tidak ada waktu yang lebih baik dari sekarang.

Untuk menjadi seorang blogger yang sukses benar-benar ada satu persyaratan: harus sesuai dengan passion dan keinginan Anda. Pada intinya, menjadi seorang blogger adalah tentang berbagi pengetahuan Anda dengan dunia. Memilih bahan yang Anda sukai akan membuat proses memulai blog yang sukses jadi lebih mudah. Menulis tentang lebih dari satu topik juga baik-baik saja. Selama Anda menulis tentang hal-hal yang benar-benar Anda sukai dan inginkan, gairah Anda akan bersinar dan membuat pembaca Anda tertarik.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search