Kamis, Januari 02, 2020

Fate/strange Fake Novels Mendapatkan Video Promosi Animasi


The Dengeki Bunko light novel label mulai menyiarkan video promosi animasi 30 detik pada hari Selasa untuk Fate/strange Fake light novel series. Iklan tersebut memperingati rilis volume light novel keenam pada 10 Januari.

Yuuki Ono menceritakan iklan itu sebagai Sabre. Takahito Sakazume (sutradara animasi aksi untuk Fate/ Apocrypha, Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale) mengarahkan dan membuat storyboard iklan, dan A-1 Pictures menggerakkan iklan. Lagu SawanoHiroyuki [nZk] "Belong" muncul di iklan.

Narita (Baccano !, Durarara !!) meluncurkan seri novel dengan ilustrasi oleh Shizuki Morii pada tahun 2015. Morii meluncurkan adaptasi manga pada tahun 2016, dan volume keempat dikirimkan pada 4 Oktober.



Manga tersebut berada di peringkat # 7 dalam jajak pendapat AnimeJapan 2018 yang menanyakan penggemar manga apa yang paling mereka inginkan untuk mendapatkan adaptasi anime. Novel-novel tersebut bertempat di sebuah kota bernama Snowfield di Amerika Serikat beberapa tahun setelah Holy Grail War kelima, dan berpusat pada "completely false Holy Grail War."

Cerita berpusat di sekitar Grail War yang disalin secara keliru dari Grail War Fuyuki. Setelah Grail War Ketiga berakhir, sebuah organisasi dari Amerika Serikat yang memiliki magi yang terpisah dari Asosiasi Penyihir di London mengambil data dari Perang dan merencanakan ritual mereka sendiri. Setelah 70 tahun, mereka menggunakan kota Snowfield sebagai Tanah Suci untuk Grail war mereka sendiri. Mereka tak berhasil untuk menyalin setiap aspek dari ritual, yang menyebabkan (mereka) bertindak sebagai imitasi yang kehilangan kelas Saber dan memungkinkan pemanggilan Servant aneh karena definisi dari “pahlawan” yang kabur.

Sumber : Anime Networks

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search