Kamis, Januari 02, 2020

Bocoran Demo Opening Final Fantasy VII Remake Telah Keluar


Opening cinematic remake Final Fantasy 7 telah dibocorkan oleh YouTuber Lystrasza, dan di situ disebutkan judul yang di gunakan untuk game demo Final Fantasy VII Remake yang akan di luncurkan. Hal ini tentunya akan membuat kita bernostalgia, Intro dari Final Fantasy 7 Remake adalah versi cantik dan hampir identik dari pembukaan yang terkenal dengan aslinya pada tahun 1997. Bahkan penggemar Final Fantasy biasa seolah-olah harus bersiap untuk dibuat merinding.

Sama seperti urutan pembukaan asli, hal-hal dimulai dengan Aerith berjalan melalui jalan-jalan sibuk Midgar sebelum kita mendapatkan tembakan pan lebar dari kota metropolitan yang luas. Kemudian logo Final Fantasy 7 muncul dan memberi jalan kepada Cloud dan co membuat pintu masuk epik mereka, yang mengarah ke saat-saat pertama yang dapat dimainkan dari Final Fantasy 7 dan demo pembuatan ulang.



Kami belum pernah mendengar kata resmi di demo untuk pembuatan ulang Final Fantasy 7, tetapi bocoran baru ini mengonfirmasi bahwa salah satunya sedang menuju PSN. Video yang bocor mengungkapkan layar judul yang sangat meyakinkan, menu pengaturan kamera, dan pengaturan kesulitan untuk demo sebelum sinematik dimulai.

Selanjutnya, kebocoran terpisah dan dapat diandalkan muncul beberapa hari yang lalu dari situs pelacakan Gamestat yang mengkonfirmasi demo. Berkat video yang bocor, kami sekarang tahu demo akan mencakup urutan pembukaan, meskipun masih belum jelas berapa lama demo akan berjalan.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search