Selasa, Desember 31, 2019

Miki Yoshikawa Meluncurkan Manga Baru Kakkou no Iinazuke Pada 29 Januari


Pencipta manga Miki Yoshikawa mengumumkan di Twitter pada hari Selasa bahwa ia akan meluncurkan manga baru berjudul Kakkō no Iinazuke (Tunangan Kakkō) dalam edisi kesembilan Majalah Weekly Shonen dari Kodansha pada tanggal 29 Januari.

Manga ini awalnya adalah salah satu dari tiga Manga One Shot yang diterbitkan Yoshikawa di Weekly Shonen Magazine awal tahun ini. Fans kemudian memilih yang mana dari tiga satu-shot yang akan menjadi seri berikutnya. Yoshikawa telah menyatakan awal pekan ini bahwa serialisasi barunya akan diluncurkan pada tahun 2020.

Yamada-kun Yoshikawa dan seri manga Seven Witches berakhir pada Februari 2017, dan volume kompilasi ke 28 dan yang terakhir dikirim pada April 2017. Crunchyroll merilis bab manga online di luar negeri saat diterbitkan di Jepang, dan Kodansha Comics menerbitkan manga di media cetak. Manga menginspirasi serial anime 12-episode yang ditayangkan perdana pada April 2015. Crunchyroll menyiarkan serial ini saat ditayangkan.

Yoshikawa memulai debutnya dengan manga Glory Days pada tahun 2003, dan bekerja sebentar sebagai asisten untuk Hiro Mashima (Fairy Tail). Dia kemudian menerbitkan Yankee-kun asli untuk Megane-chan one-shot manga, sebelum mengubahnya menjadi seri penuh. Manga menginspirasi serial televisi live-action pada tahun 2010.

Sumber: Twitter Miki Yoshikawa

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search