Rabu, Januari 01, 2020

Xiaomi Menunda Perilisan Smartphone Mi Mix Alpha


Kami harap Anda tidak mengharapkan untuk mendapatkan Mi Mix Alpha mendatang dari Xiaomi dalam waktu dekat. Menurut Abacus, Xiaomi telah menunda handheld futuristiknya, dan perusahaan teknologi China saat ini bahkan tidak memiliki tanggal rilis yang direncanakan.

Perangkat awalnya diharapkan diluncurkan bulan ini, tetapi penundaan ini mendorongnya kembali untuk jumlah waktu yang tidak diungkapkan. Xiaomi mengatakan akan merilis informasi sesegera mungkin, tetapi itu bisa berarti apa saja.

Xiaomi pertama kali mengkonfirmasi Mi Mix Alpha pada bulan September. Sejak itu, kami telah melihat informasi tentang pengaturan tiga kamera perangkat - yang mencakup penembakan 108MP - dan rasio layar-ke-tubuh sebesar 180,6%. Xiaomi bahkan memamerkan perangkat fisik sesaat setelah pengumumannya, dan kami tahu perangkat itu harus dijual seharga 20.000 yuan (~ $ 2.800).



Kami tidak tahu persis apa yang menyebabkan keterlambatan ini, tetapi mengingat upaya teknis perangkat, mungkin ada sejuta alasan Xiaomi ingin menunda peluncuran Mi Mix Alpha. Semua alasan itu hanyalah spekulasi sampai kita secara resmi mengetahui lebih banyak informasi. Android Authority telah menghubungi Xiaomi untuk memberikan komentar tetapi tidak mendengar kembali saat pers.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search