Rabu, Januari 01, 2020

Tips Sederhana Mengelola Blog yang Harus Anda Ketahui


Tips Sederhana Mengelola Blog yang Harus Anda Ketahui Membuat dan memelihara blog untuk bisnis Anda adalah cara yang bagus untuk mendapatkan keterpaparan, menemukan calon klien, dan berinteraksi dengan pelanggan Anda saat ini. Memulai blog relatif mudah. Membangun blog yang sukses membutuhkan sedikit lebih banyak pekerjaan.

Anda berpikir untuk memulai mengelola blog, tetapi Anda tidak tahu harus mulai dari mana, bukan? Yang perlu kita lakukan adalah memulai. Pelajari satu persatu mengenai blog, dan pada akhirnya kita akan jadi blogger handal dan terkenal

Itu lebih mudah daripada yang Anda pikirkan jika mau belajar dan tekun. Kita harus belajar banyak pelajaran dari pengalaman orang lain, perjalanan seorang blogger hingga mampu mencapai lebih dari 20 juta orang tidaklah mudah. Saatnya sekarang Anda belajar dari rasa sakit dan penderitaan seorang blogger untuk menghindari banyak kebosanan yang terlibat dalam mendirikan sebuah blog.

Bagaimana Cara Mengelola Blog?

Pilih platform dan domain blog Anda.
Hal pertama yang kita lakukan ketika memulai blog kita adalah pergi ke Bluehost dan mendaftarkan domain kita. Kita bahkan tidak perlu menyiapkan WordPress, yang merupakan platform yang kita gunakan, karena Bluehost melakukan semuanya untuk Anda. Harga dasar Bluehost adalah $ 2,75 per bulan, yang berfungsi untuk 99% orang (buka tautan ini untuk menerima diskon 50% dari harga bulanan dan domain gratis). Kemudian, kita melakukan instalasi WordPress yang sederhana, gratis, sekali klik melalui Bluehost. Ketika kita memiliki pertanyaan, kita dapat mengobrol dengan orang-orang “live chat” di Bluehost secara gratis. Mereka mengarahkan kita ke arah yang benar dan memulai blog kita sendiri dengan sangat mudah.

Desain blog Anda menggunakan tema sederhana.
Tema yang bagus memberi Anda tampilan dan nuansa yang Anda inginkan untuk blog Anda, memungkinkan Anda membuat blog yang terlihat persis seperti yang Anda inginkan. Jika Anda bukan pembuat kode (kita memang tidak), maka tema membuat desain bekerja jutaan kali lebih mudah. Plus, setelah Anda membeli tema, yang tidak mahal untuk waktu mereka menyelamatkan Anda, Anda memilikinya seumur hidup. The Minimalist menggunakan tema "tru" yang indah oleh SPYR, yang tersedia di BYLT. Lanjutkan ke BYLT, jelajahi koleksi tema mereka, dan temukan desain yang tepat untuk Anda.

Ubah blog Anda untuk menentukan gaya Anda.
Setelah kita memiliki domain, hosting blog, WordPress, dan tema kita, kita menghabiskan banyak waktu untuk menyesuaikan tema untuk mendapatkan tampilan dan nuansa yang kita inginkan (yaitu membuat visi kita menjadi kenyataan). Kemudian kita menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengutak-atik tema yang akan dipasang pada dan berdebat tentang hal itu dan mengutak-atiknya lagi. Setelah kita membuat blog kita, kita membuat akun Feedburner gratis sehingga orang dapat berlangganan ke situs kita melalui email dan langganan RSS, hal ini tidaklah rumit. Lalu kita membuat akun Google Analytics gratis untuk melacak statistik blog kita.

Lucunya, semua hal ini bisa terjadi. Anda bisa mendapat penghasilan penuh waktu dari mengelola blog. Kita melakukannya, blogger terkenal melakukannya, dan begitu juga banyak lainnya. Dan Anda bisa menjadi terkenal di Internet. Tetapi jika ini adalah satu-satunya alasan mengapa Anda memulai blogging, Anda tidak akan mendapat banyak, karena itu akan tampak seperti pekerjaan yang berat dan membosankan, maka lakukanlah dengan senang hati.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search